Tokabaut News

Kini bukan sekadar Bola. Macam-macam ada!!!

Kisah aneh yang sukar diterima akal

Posted by Tokabaut Friday, April 23, 2010 , ,

1. Kembar yang Aneh

Sebuah kesalahan komputer menyebabkan dua orang wanita Amerika sama-sama diberi nama Patricia dan diberikan nomor jaminan sosial yang sama. Ketika kedua wanita itu dipertemukan oleh petugas untuk mengklarifikasi kesalahan itu, mereka menemukan bahwa :

Kedua wanita tersebut sama-sama memiliki nama Patricia Ann Campbell
Ayah mereka sama-sama bernama Robert Campbell

Tanggal lahir mereka sama-sama 13 Maret 1941
Mereka sama-sama menikah dengan pria militer pada tahun 1959 (selisih hanya 11 hari)
Mereka sama-sama memiliki dua anak berumur 19 dan 21 tahun.
Mereka sama-sama suka melukis dengan cat minyak
Mereka berdua sama-sama pernah belajar di bidang kosmetik
Keduanya sama-sama pernah bekerja sebagai akuntan.

2. Hugh William yang beruntung

Pada 5 Desember 1660, sebuah kapal tenggelam di Dover – satu-satunya awak yang selamat bernama Hugh William.
Pada 5 Desember 1767, sebuah kapal juga tenggelam di perairan yang sama – 127 orang meninggal, satu-satunya penumpang yang selamat bernama Hugh William.
Pada 10 Juli 1940, Sebuah kapal Inggris dihancurkan oleh Jerman – hanya dua orang yang selamat, seorang pria dan keponakannya. Keduanya sama-sama bernama Hugh William.

3. Hingga kematian memisahkan mereka

Pada tahun 1996, polis Perancis mengadakan penyelidikan terhadap sebuah eksiden yang terjadi antara dua kereta pada malam hari. Kedua pemandu kereta tersebut sama-sama meninggal dunia. Penyelidikan lebih lanjut menemukan bahwa ternyata kedua pemandu tersebut adalah seorang lelaki dan wanita dan keduanya adalah bekas kekasih yang sudah berpisah beberapa bulan. Tidak ada diantara mereka yang mengetahui bahawa kereta yang berlanggar itu dipandu oleh bekas kekasihnya.

4. Dia ada dibelakangmu

Michael Dick telah menjelajah England dengan keluarganya untuk menjejaki kedudukan anak perempuannya yang bernama Lisa – yang telah hilang komunikasi selama 10 tahun.
Setelah pencarian selama bertahun-tahun tanpa hasil, dia berjumpa Harian Suffolk Free Press yang setuju untuk menolongnya dengan menayangkan berita itu di akhbar mereka.
Untungnya, anak perempuannya yang telah lama hilang melihat berita itu di akhbar, dan mereka berjumpa untuk pertama kalinya. Yang aneh adalah ternyata anak perempuannya ternyata berada di belakang mereka ketika wartawan mengambil foto Michael untuk ditayangkan di akbarnya. Inilah foto tersebut.

5. Nombor ujian

Seorang murid di sekolah tingkat atas di Argoed High School di Wales Utara sedang menjalani ujian akhir di kelasnya pada tahun 1990.
Nama anak itu adalah James Bond – Nombor kertas ujiannya adalah 007.

6. Apa yang sedang berlangsung…..

Pada tahun 1965, pada usia 4 tahun, Roger Lausier sedang berenang di sebuah pantai di Salem. Dia mengalami masalah dan hampir tenggelam. Seorang wanita bernama Alice Blaise menolongnya.
Pada tahun 1974, di pantai yang sama, Roger sedang berjemur. Dia melihat seorang lelaki yang hampir tenggelam dan segera menolongnya. Luar biasa, lelaki yang ditolongnya adalah suami Alice Blaise.

7. Kukejar engkau hingga liang kubur

Pejabat militer Kavelari Inggris bernama Mayor Summerford sedang bertempur di Flanders pada tahun terakhir perang dunia ke 1. Sebuah sambaran petir menyambarnya dan menjatuhkannya dari kuda. Peristiwa itu membuatnya lumpuh dari pinggang ke bawah.
Enam tahun kemudian ia pindah ke Vancouver, Kanada. Sementara dia keluar memancing, Mayor Summerfield kembali disambar petir. Kali ini seluruh tubuh bahagian kanannya lumpuh.
Dia meninggal dua tahun setelah insiden itu.
Empat tahun setelah kematiannya, batu nisannya hancur lebur – disambar oleh petir.

8. Lakukan apa yang kau khabarkan

Seorang pengusaha bernama Danie de Toit sedang berpidato di depan pengunjung di Afrika Selatan. Topik dari pidatonya adalah – Hati-hati karena kematian dapat mendatangimu bila-bila masa saja.
Pada akhir pidatonya, dia memasukkan sebuah gula-gula peppermint ke mulutnya. Ia tersedak hingga meninggal di tempat itu.